Terungkap, Inilah Alasan Drama 'The Red Sleeve' Menayangkan 2 Episode Secara Berturut-turut pada 25 Desember

- 26 Desember 2021, 19:15 WIB
Link nonton The Red Sleeve episode 14 yang akan tayang malam ini.
Link nonton The Red Sleeve episode 14 yang akan tayang malam ini. /Instagram.com/@mbcdrama_now

PURWAKARTA NEWS - Drama yang menjadi populer dari mulai penayangan perdananya yakni The Red Sleeve, akan menayangkan dua epsiode secara berturut-turut pada tanggal 25 Desember.

Drama yang ditayangkan oleh stasiun tv MBC ini menayangkan dua epsiode sekaligus Karena siaran pada tanggal 31 Desember dibatalkan dan digantikan oleh MBC Gayo Daejejeon (Festival Musik MBC) 2021.

Karena hal tersebut, MBC memutuskan untuk melakukan siaran berkelanjutan double epsiode secara berturut-turut untuk drama “The Red Sleeve”.

Baca Juga: Inilah 30 Besar Peringkat Reputasi Merek Penyanyi untuk Bulan Desember Ini, Ada BTS , IU hingga IVE

Kabar baik tersebut, tentunya disambut gembira oleh para penggemar yang menanti-nanti kelanjutan dari alur cerita drama The Red Sleeve dan para penggemar akan menonton 2 episode secara berturut-turut tanpa perasaan tersisa menunggu untuk setiap episodenya.

Sementara itu, seorang aktor "The Red Sleeve" sudah memberikan spoiler terkait penayangan drama tersebut secara berturut-turut.

Salah satunya akktris Lee Min Ji, yang berperan sebagai wanita istana Kim Bok-yeon. Ia memposting foto situs syuting "The Red Sleeve" di story Instagram-nya pada 24 Desember 2021.

Baca Juga: Peringkat Reputasi Merek Penyanyi untuk Desember Telah Diumumkan, BTS Kembali Mendapatkan Peringkat Pertama

“Setelah menguasai makanan Korea, saya kembali tanpa menerima tunjangan pengangguran”, menambahkan, “Semuanya, saya tahu Anda sedih. Tapi kalian harus nonton 2 episode yang tayang berturut-turut besok. Mengapa? Karena saya membaca naskahnya lagi dan menemukan kata 'passion'.” Ungkap Lee Min Ji.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini