Jay ENHYPEN Mengungkap Kekagumannya Terhadap Jimin BTS dan Lagu BTS Yang Menginspirasinya Menjadi Idol

- 26 Desember 2021, 10:16 WIB
Jay ENHYPEN.
Jay ENHYPEN. /Twitter/@ENHYPEN_member

PURWAKARTA NEWS - Tidak mengherankan, kalau beberapa anggota boy group generasi baru mengidolakan para seniornya dan tidak malu-malu menunjukan kekaguman mereka terhadap idolanya tersebut.

Seperti banyak idola generasi baru, para anggota ENHYPEN juga telah banyak terinspirasi oleh seniornya yang lebih dulu terjun ke industri musik Korea Selatan.

Diketahui, para anggota ENHYPEN telah terinspirasi oleh boy group populer BTS dan menjunjung tinggi mereka sebagai panutan.

Baca Juga: Siapkan 3 Episode Sekaligus, Tim Produksi Snowdrop Bantah Tuduhan Distorsi Sejarah

Berkarir di naungan agensi yang sama BIG Hit Music, salah satu anggota ENHYPEN yakni Jay  pada lebih dari satu kesempatan, mengungkapkan bahwa Jimin BTS merupakan ikon fashion dan artis yang ia idolakan.

Jay ENHYPEN  juga mengatakan bahwa semua anggota BTS yang lainnya juga menginspirasi dirinya.

Dilansir dari Koreaboo, selama wawancara dengan stasiun radio California KIIS FM , pembawa acara EJ bertanya kepada para anggota ENHYPEN ketika mereka mewujudkan impian mereka untuk menjadi seorang penyanyi.

Baca Juga: Siapkan 3 Episode Sekaligus, Tim Produksi Snowdrop Bantah Tuduhan Distorsi Sejarah

Sunghoon membagikan pengalamannya yang terkenal menghadiri konser BTS yang mengubah hidupnya selamanya dan bukan satu-satunya yang memiliki kenangan BTS untuk dibagikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini