Drama 'School 2021' Mencatatkan Rating yang Rendah, Netizen : Serial Sekolah Klasik Sudah Ketinggalan Zaman

- 26 Desember 2021, 09:49 WIB
School 2021 konsisten catat rating buruk.
School 2021 konsisten catat rating buruk. /Instagram School 2021

PURWAKARTA NEWS - Drama 'School 2021' mencatatkan rating yang rendah sejak tayangan perdananya.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa alur dari cerita 'school 2021' memiliki alur yang mudah ditebak serta serial sekolah sudah kehilangan popularitasnya sejak lama.

Drama 'School 2021' juga mengalami rintangan untuk menayangkan dramanya. Diantaranya mulai dari pergantian aktor, sengketa hak cipta hingga penundaan syuting.

Baca Juga: Acara TV Net TV, TransTV, Trans7 Minggu 26 Desember 2021: Konser Virtual 38th Slank dan The Lord of the Rings

Namun begitu, drama ini akhirnya tayang. Meski dramanya sudah tayang setengah jalan, tetapi tetap saja drama ini ditolak oleh para penonton dengan mencatatkan rating yang rendah.

Dilansir dari KBIZoom, episode 1 School 2021 dimulai dengan rating 2,8% dan terus menurun di penayangan episode-episode berikutnya.

Menurut Nielsen Korea, drama ini berada di posisi terbawah di episode 10 dengan hanya mendapatkan rating sebesar 1,3 persen.

Baca Juga: Drama 'Bulgasal' Menelan Biaya Lebih dari 40 Miliyar Won, Melampaui Drama 'Snowdrop' ?

Perolehan rating ini merupakan pencapaian yang relatif mengecewakan karena School adalah serial sekolah paling populer dan paling lama berjalan di Korea.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini