V BTS Berbagi Tentang Inspirasinya dalam Hal Bermusik, Cinta untuk ARMY dan Percaya Takdir

- 24 Desember 2021, 09:09 WIB
V BTS Memukau di GQ Korea, Dipuji oleh Vogue, dan Ditawari Menjadi Model Gentle Monster
V BTS Memukau di GQ Korea, Dipuji oleh Vogue, dan Ditawari Menjadi Model Gentle Monster /Allkpop/Alljpop

PURWAKARTA NEWS - Setiap orang punya cara tersendiri untuk mengatasi masalah dengan melakukan berbagai macam kegiatan yang menyenangkan.

Ketika kebanyakan orang memilih untuk menonton film atau jalan-jalan, anggota BTS V memiliki cara tersendiri untuk mengatasi masalah yang menganggu pikirannya.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk Vogue Korea, V BTS mengatakan bahwa ketika dirinya sedang mempunyai masalah, ia akan membuat lagu yang  dapat meringankan masalah yang sedang dialaminya.

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus, Sapi dan Harimau, Jumat, 24 Desember 2021: Seseorang yang Jauh Sedang Merindukanmu

“Ketika ada sesuatu yang menggangguku, aku selalu fokus dan berusaha untuk mengatasinya. Misalnya, jika saya membenamkan diri ke dalam emosi, saya membuat lagu tentangnya. Baik itu lagu bagus atau tidak, berarti satu lagu sudah selesai. Rasa pencapaian itu membantu meringankan rasa sakit dan masalah saya.” Tuturnya.

Seperti diketahui, selain bernyanyi V juga merupakan penulis lagu.

Terhitung sudah 15 lagu yang sudah direkam atas namanya oleh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA), dan dirinya mendapatkan banyak inspirasi untuk membuat lagu dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Perolehan Rating Drama Korea Artificial City,Melancholia, dan School 2021 Mengalami Persaingan Ketat

“Saya mencoba mendapatkan banyak inspirasi dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan ketika saya tidak bepergian dan tidak ada acara khusus, saya pikir kehidupan sehari-hari saya istimewa. Hari-hari ini saya mendapatkan banyak inspirasi dari proyek orang lain. Kemarin, saya menonton 'Forrest Gump' untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan saya sedikit menangis. Pada akhirnya, karakter utama berkata, 'Saya tidak tahu apakah kita memiliki takdir, atau apakah kita semua hanya melayang-layang seperti angin sepoi-sepoi,' dan itu terasa menyedihkan.” Ungkap V.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini