Ahn Eun Jin, Kang Ye Won, dan Joy Red Velvet Melakukan Perjalanan di Poster 'The One And Only'

- 15 Desember 2021, 19:24 WIB
Poster drakor The One And Only
Poster drakor The One And Only /soompi

PURWAKARTA NEWS - Drama terbaru Ahn Eun Jin, Kang Ye Won, dan Joy Red Velvet yakni “ The One and Only ” telah merilis poster baru.

Dalam poster yang telah dirilis oleh JTBC tersebut, memperlihatkan sinergi dari tiga pemeran utama wanita dalam drama mendatang ini.

Poster hitam-putih tersebut memberikan gambaran sekilas tentang “perempuan” dengan 3 karter yakni Pyo In Sook, Sung Mi Do, dan Kang Se Yeon.

Baca Juga: NCT Melampaui 1,7 Juta stok Pre-order untuk Album Studio Ketiga Mereka yang Bertajuk 'Universe'

Ketiganya menatap ke kejauhan dengan senyum hangat dan penuh arti. Mata ketiganya yang dalam sepertinya mengandung cerita yang unik.

Tentu saja poster yang telah dirilis tersebut membuat para penonton tidak sabar menunggu drama baru JTBC ini untuk mengetahui lebih banyak tentang drama yang akan menembus hati mereka.

Dilansir dari soompi, “The One and Only” adalah drama romansa emosional yang menceritakan tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. 

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Membuat Sejarah Baru Sebagai Solois K-Pop Wanita Pertama yang Masuk ke Tangga Lagu Airplay

ereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi, tetapi dalam upaya mereka untuk menjatuhkan hanya satu orang, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x