Jirisan Sudah Menayangkan Episode Akhirnya, Jun Ji Hyun & Joo Ji Hoon Berbagi Pengalaman Saat Syuting Dimulai

- 14 Desember 2021, 04:15 WIB
Aktor Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon telah mengakhiri perjalanan besar mereka di drama Jirisan yang disutradarai oleh Lee Eung-bok
Aktor Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon telah mengakhiri perjalanan besar mereka di drama Jirisan yang disutradarai oleh Lee Eung-bok //Soompi/

PURWAKARTA NEWS - Drama korea populer "Jirisan" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon telah memasuki episode akhir penayangannya.

Sebelumnya, kedua bintang utama tersebut telah berbagi pikiran menjelang final dari dramanya tersebut.

Dilansir dari soompi, dengan episode akhir yang ditayangkan pada 12 Desember lalu, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon melihat kembali pengalaman mereka syuting drama tersebut, yang mereka gambarkan sebagai hal yang sulit dan bermanfaat.

Baca Juga: Park So Dam Telah Menjalani Operasi Kanker Tiroid, Pihak Agensi Memberikan Pernyataan Resminya

“Setelah kami pertama kali mulai syuting, musim dingin berlalu, dan kami melihat daun musim gugur jatuh dari pohon, dan kami menyelesaikan syuting tepat saat hutan menjadi hijau kembali." Ungkap Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun juga menambahkan bahwa selama proses syuting untuk drama terbarunya, itu adalah waktu yang sangat membahagiakan.

"Sekian lama perjalanan kami bersama. Itu adalah waktu yang sangat membahagiakan, dan saya pikir ini adalah drama yang telah meninggalkan saya dengan begitu banyak kenangan indah.” Lanjutnya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Woozi Seventeen Akan Merilis Album Debutnya Pada Januari Mendatang

Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang telah membantunya selama syuting drama Jirisan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah