Dengan 'ZERO : FEVER EPILOGUE' ATEEZ Mampu Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

- 11 Desember 2021, 20:28 WIB
ATEEZ
ATEEZ /YouTube

PURWAKARTA NEWS - Album terbaru ATEEZ yang bertajuk “ZERO : FEVER EPILOGUE.” dimulai dengan awal yang mengesankan.

Bagaimana tidak, dengan album barunya boy group ATEEZ mampu puncaki tangga lagu Itunes di Seluruh dunia.

Pada pukul 10 pagi waktu setempat pada 11 Desember, “ZERO : FEVER EPILOGUE” telah mencapai peringkat No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 23 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Brasil, Mesir, Rusia, Arab Saudi, dan banyak lagi. .

Baca Juga: Penyanyi Sekaligus Penulis Lagu Yoo Hee Yeol Didiagnosis dengan COVID-19

Dilansir dari soompi, ATEEZ membuat comeback dengan album baru mereka “ZERO : FEVER EPILOGUE pada 10 Desember pukul 6 sore waktu setempat.

Comeback mereka kali ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar mereka.

Bukan hanya puncaki tangga lagu Itunes, album baru ATEEZ tersebut juga mampu mencapai penjualan tertinggi di hari pertama perilisannya.

Baca Juga: Spoiler Episode Terakhir 'Happines' yang Tayang Malam Ini : Han Hyo Joo Memasuki Gedung Apartemen Sekali Lagi

Menurut Hanteo Chart, “ZERO : FEVER EPILOGUE” terjual dengan total mengesankan sebesar 178.928 eksemplar pada hari pertama penjualan saja, memuncaki chart album harian Hanteo (dan memecahkan rekor penjualan hari pertama ATEEZ sebelumnya sebesar 155.930 yang ditetapkan oleh mini album mereka “ ZERO : DEMAM Bagian 2 ).

Judul lagu kedua ATEEZ “ The Real (Heung Ver.) ” juga menduduki puncak sejumlah tangga lagu realtime domestik, termasuk Bugs dan Naver VIBE, dan video musik baru grup tersebut untuk lagu tersebut melonjak melewati 10 juta penayangan hanya dalam 16 jam.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini