Drama 'The Red Sleeve' dan Para Bintang Utamanya Mendominasi Drama dan Daftar Aktor Paling Buzzworthy

- 8 Desember 2021, 02:14 WIB
Bocoran The Red Sleeve Sabtu 4 Desember 2021 Lee Se Young di Jatuhi Hukuman Berat Akankan di Selamatkan?
Bocoran The Red Sleeve Sabtu 4 Desember 2021 Lee Se Young di Jatuhi Hukuman Berat Akankan di Selamatkan? /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Drama MBC “The Red Sleeve” memang selalu mendominasi dan menyapu peringkat minggu ini untuk drama dan aktor paling menarik.

Seperti diketahui, selama empat minggu berturut-turut, drama "The Red Sleeve" menduduki puncak daftar drama TV Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

Baca Juga: Comeback Bulan Januari Mendatang, Kyuhyun Akan Merilis Single Baru untuk Setiap Musim

Tidak hanya dramanya saja yang mempertahankan posisi sebagai drama yang paling diperhatikan, tetapi bintang pemeran utamanya yakni Lee Se Young dan Lee Junho 2PM juga masing-masing menempati posisi No. 1 dan No. 2, dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini.

Sementara " Happiness " yang ditayangkan oleh tvN di belakang dengan peringkat No 2, dan pemeran utama drama Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo peringkat untuk aktor buzzworthy untuk menempatkan No 4 dan No 6 dalam daftar.

Drama "The King's Affection" KBS2 turun satu peringkat untuk menjadi drama paling populer di No. 3 dengan pemeran utama Park Eun Bin masuk dalam daftar untuk aktor di No. 8.

Baca Juga: Penayangan Perdana 'Our Beloved Summer' Dapat Rating Menjanjikan : Ada juga Perolehan Rating Drama Lainnya

Drama " Young Lady and Gentleman " KBS2 menempatkan No. 4 pada daftar drama, dan Ji Hyun Woo mengklaim tempat No. 9 untuk aktor yang paling menarik perhatian.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini