Stray Kids Kembali Meluncurkan Video Musik Terbaru untuk Single '24 To 25'

- 6 Desember 2021, 15:52 WIB
Stray Kids Merilis MV ’24 to 25’ Track 3 dalam Album Christmas EveL, STAY Serasa Diajak Liburan Bareng Nih!
Stray Kids Merilis MV ’24 to 25’ Track 3 dalam Album Christmas EveL, STAY Serasa Diajak Liburan Bareng Nih! /Allkpop

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini boy group populer Stray Kids kembali merilis video musik mereka untuk single terbaru yang bertajuk “24 To 25.”

Seperti diketahui, untuk musim dingin ini, Stray Kids belum lama merilis single spesial liburan mereka  yang bertajuk "Christmas Evel. "

Bersamaan dengan MV untuk "Christmas Evel" dan untuk "Winter Falls", mereka baru saja merilis video lain yakni “24 To 25.”

Baca Juga: Wheein dan Ailee MAMAMOO Meluncurkan Teaser Pertama untuk Single Kolaborasi Mereka

Dilansir dari soompi, pada 6 Desember tengah malam waktu setempat, grup ini merilis video musik mereka untuk “24 to 25.” Lagu ini merupakan sisi romantis dari album single liburan baru mereka “ Christmas EveL .”

Diketahui, Lagu “24 to 25” sendiri, diciptakan bersama oleh Bang Chan dan Nickko Young, dan liriknya ditulis sepenuhnya oleh Bang Chan.

Dalam video musik ini, para anggota menghabiskan hari musim dingin yang nyaman bersama, membuat musik, membuat kue, dan masih banyak lagi kegitan yang mereka lakukan di video musik tersebut.

Baca Juga: Rating Young Lady And Gentleman Mencapai Rating Tertinggi + Jirisan, Let Me Be Your Knight & Chimera Naik

Sebelumnya single spesial liburan mereka, yakni "Christmas Evel" mampu menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs disetidaknya 27 Negara termasuk Meksiko, Argentina, dan Thailand.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini