Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day Jatuh Cinta Terhadap Segala Keanehan di Drama Terbaru 'Moonshine'

- 2 Desember 2021, 14:14 WIB
 Hyeri dan Yoo Seung Ho di drama ‘When Flowers Bloom, I Think of the Moon’ // Tangkapan layar YouTuber KBS Drama
Hyeri dan Yoo Seung Ho di drama ‘When Flowers Bloom, I Think of the Moon’ // Tangkapan layar YouTuber KBS Drama /

PURWAKARTA NEWS - Drama korea tentang sejarah yakni “Moonshine” yang akan disiarkan oleh KBS baru-baru ini telah membagikan pandangan baru tentang para pemeran utamanya.

Dilansir dari soompi, “Moonshine” adalah drama yang berlatar era Joseon, dan saat hukum larangan berada di titik terkuatnya.

Diketahui, serial ini akan menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo, seorang bangsawan berjuang yang mulai secara ilegal membuat alkohol untuk menghidupi keluarganya (diperankan oleh Hyeri), dan inspektur terbesar Joseon Nam Young, yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip (diperankan oleh oleh Yoo Seung Ho).

Baca Juga: Spotify : BTS Menjadi Artis Ke-3 Paling Banyak Distreaming Tahun 2021

Baca Juga: MONSTA X Raih Trofi ke-5 Lewat Lagu Baru Mereka yang Berjudul 'Rush Hour'

Joseon Nam Young diperankan oleh Yoo Seung ho Sebagai inspektur ketat yang melakukan segalanya sesuai aturan,serius dalam menindak penjaja alkohol ilegal yang mengarah ke pengejaran mendebarkan antara dia dan Kang Ro Seo yang melanggar hukum.

Namun, meskipun berada di sisi hukum yang berlawanan, pasangan yang tidak cocok itu akhirnya jatuh cinta, akan tetapi percintaan mereka akan mengarah ke romansa yang berbahaya dan tampaknya akan bernasib buruk.

Seperti diketahui, dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang tersebut, Kang Ro Seo dan Nam Young menjadi pasangan yang sempurna saat mereka sedang duduk berdampingan.

Baca Juga: THE BOYZ Luncurkan Teaser Pertama untuk Single Liburan Baru 'Candles'

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini