Wi Ha Joon Dalam Drama Mendatang “Bad And Crazy” Mengejar Keadilan !

- 17 November 2021, 19:03 WIB
Wi Ha Joon//instagram.com/netflixkr
Wi Ha Joon//instagram.com/netflixkr /

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira, untuk para penggemar Wi Ha Joon. Drama Korea terbarunya yang berjudul “Bad And Crazy” akan mulai tayang perdana pada  17 Desember pukul 10:40 malam waktu setempat.

Drama “Bad and Crazy” ini akan tayang setiap hari Jumat-Sabtu di tvN. Baru-baru ini tvN membagikan pandangan pertama tentang karakter Wi Ha Joon di drama terbaru tvN tersebut. 

Dilansir dari soompi (17/11/2021),“Bad and Crazy” disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama hit OCN “The Uncanny Counter.”

Baca Juga: Inilah Arti Sesungguhnya dari Lagu 'Aku Harus Jujur' Kerispatih !

Dibintangi oleh Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, dan banyak lagi, drama pahlawan penebusan ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah Soo Yeol yang cakap tetapi jahat bertemu dengan K, seorang pria gila dalam hal keadilan.

Dalam stills yang baru dirilis, Wi Ha Joon telah berubah menjadi pria berhelm gila K, yang semuanya tentang keadilan.

K memakai senyum polos meskipun basah kuyup dalam minyak bumi sambil berdiri di tengah-tengah adegan. Sesuai dengan karakternya, dia memancarkan aura yang tak terduga dan gila.

Baca Juga: ENHYPEN Masuk Kembali Billboard 200 Dengan 'DIMENSION : DILEMMA'

Di foto lain,K mengancam seseorang dengan mengangkat korek api, tampak seolah-olah dia akan membakar tempat itu setiap saat.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x