Tubagus Joddy Tulis Permintaan Maaf Untuk Keluarga Korban !

- 17 November 2021, 18:11 WIB
Ayah dari Tubagus Joddy yang bernama Tubagus Lesmana menyampaikan permintaan maaf dari sang anak.
Ayah dari Tubagus Joddy yang bernama Tubagus Lesmana menyampaikan permintaan maaf dari sang anak. /Kolase tangkap layar YouTube.com/Intens Investigasi dan Instagram.com/@tubagusjoddy

PURWAKARTA NEWS - Kecelakaan maut di Tol Jombang yang mengambil nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini harus dipertanggungjawabkan oleh Tubagus Joddy.

Joddy yang pada hari H mengendarai mobil milik Vanessa dan Bibi dengan kecepatan tinggi. Hal inilah yang memicu terjadinya kecelakaan yang membuat Gala Sky Ardiansyah menjadi seorang yatim piatu.

Sudah ditetapkan menjadi tersangka dan kini mendekam di balik jeruji besi. Ayah Tubagus joddy, yakni Tubagus Lesmana mengungkapkan permintaan maafnya terhadap keluarga korban.

Baca Juga: Untuk Meningkatkan Rating, Acara 'Knowing Bros' JTBC Mengubah Waktu Siaran !

Permintaan maaf yang dilakukan Tubagus Lesmana di depan wartawan ini, merupakan permintaan maaf yang diberikan oleh sang anak.

Dikutip dari YouTube Sambellalap, pada (16/11/2021) sang ayah tak kuasa menahan air matanya ketika berbicara di depan wartawan.

" Saya Tubagus Lesmana, orang tua Tubagus Joddy mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi pada almarhumah," Ungakapnya.

Baca Juga: Artis Halu Luthfi Agizal Kembali Membuat Netizen Geram !

Tubagsu Lesmana juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban dan mmeohon agar masyarakat Indonesia mendoakan kelancaran putranya dalam menghadapi pemeriksaanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: YouTube Sambel Lalap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah