Foto Teaser NCT muncul, Winwin dan Lucas Tidak Ada : Para Penggemar Kecewa !

- 16 November 2021, 16:04 WIB
Penggemar berbicara tentang bagaimana Winwin dan Lucas tidak ada di teaser NCT terbaru
Penggemar berbicara tentang bagaimana Winwin dan Lucas tidak ada di teaser NCT terbaru /Allkpop

PURWAKARTA NEWS - Para NCTzens sebutan untuk fans NCT kini diliputi rasa bahagia dan sedih. Pasalnya, Album Album NCT 2021 yang sangat dinanti akan segera hadir karena grup tersebut terus terus merilis materi teaser sebagai salah satu persiapan untuk comeback grup mereka.

Namun ada hal yang membuat para penggemar sedih dan kecewa. Hal inilah lantas menjadi Trending Topic di Twitter untuk beberapa waktu.

Dilansir dari Soompi (16/11/2021), Pada 16 November KST, SM Entertainment meluncurkan teaser gambar baru yang mempromosikan 'Universe,' album ketiga NCT mendatang sebagai grup penuh.

Baca Juga: Sudah Dikonfirmasi, Hyun Bin Akan Membintangi Film Aksi Mata-mata.

Dalam Foto Teaser yang dirilis oleh agensi mereka SM Entertainment, diketahui bahwa para anggota terlihat mengenakan berbagai warna biru, hitam, dan putih dan terlihat menuruni eskalator zig-zag panjang

Pada foto teaser tersebut hanya ada 21 orang memeber yang terlihat, 2 orang member lainnya tidak ada dalam foto teaser tersebut.

Hal inilah yang kemudian disadari oleh NCTzens dan menjadi perbincangan hangat dipublik.

Baca Juga: TVN Merilis Foto Poster Baru Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon di 'Bad and Crazy'

2 member yang tidak ada dalam foto tersebut yaitu Lucas dan Winwin. Agensi mengkonfirmasi bahwa kedua anggota tersebut tidak akan berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah