Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Bersatu Kembali Dalam Teaser di Teaser Ketiga “Our Beloved Summer”

- 15 November 2021, 21:18 WIB
Teaser Kedua Drama Reuni Choi Woo Sik dan Kim Da Mi  Our Beloved Summer Dapat Antusias Netizen
Teaser Kedua Drama Reuni Choi Woo Sik dan Kim Da Mi Our Beloved Summer Dapat Antusias Netizen /dok.Soompi

PURWAKARTA NEWS - Drama SBS mendatang “Our Beloved Summer” merilis teaser ketiga yang membuat para penonton teaser ini menjadi baper dan tidak sabar ingin menyaksikan draam korea terbaru SBS tersebut.

“Our Beloved Summer” merupakan komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus. Namun, dipersatukan kembali di film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah dan tiba-tiba mendapatkan popularitas, serta mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Teaser baru dimulai dengan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) berbagi momen menggemaskan sebagai pasangan serta momen khas pertengkaran dan pertengkaran.

Baca Juga: TWICE Meluncurkan Tur Dunia Keempat, dengan Konsep 'III'

Guk Yeon Soo bertanya-tanya, "Apa yang kita lakukan jika kita benar-benar putus?"
Choi Woong menjawab, “Jangan tinggalkan aku,” dan Guk Yeon Soo dengan senang hati berkomentar, “Kamu pasti sangat menyukaiku.”

Namun, Guk Yeon Soo terlihat berjalan pergi di malam hari saat Choi Woong berteriak, “Mengapa kita harus putus?” Setelah bertahun-tahun berlalu, Choi Woong dan Guk Yeon Soo secara kebetulan bertemu lagi di sebuah pesta.

Guk Yeon Soo mengungkapkan, “Saya bertemu Choi Woong baru-baru ini. Saya tidak tahu bagaimana dia hidup, tetapi dia benar-benar sukses.”

Baca Juga: Kang Ki Young Menjadi Seorang Ayah dan Dikaruniai Bayi Laki-laki

Keduanya ditampilkan bersama lagi saat Choi Woong turun dari taksi yang ingin dinaiki Guk Yeon Soo. Mantan pasangan dengan canggung menari di sekitar satu sama lain, dan penggoda bergerak untuk menunjukkan klip Guk Yeon Soo berjuang dengan pekerjaannya di kantor.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini