Sudah Resmi: NCT 127 Bersiap Untuk Tur Dunia Kedua Mereka!

- 15 November 2021, 17:18 WIB
NCT 127 Umumkan Tour Dunia Kedua, Seoul Jadi Kota Pertama
NCT 127 Umumkan Tour Dunia Kedua, Seoul Jadi Kota Pertama /Instagram.com/@nct127

PURWAKARTA NEWS - NCT 127 lagi-lagi membuat para penggemarnya diliputi rasa bahagia. NCT 127 bAru-baru ini mengumumkan tentang tur Dunia mereka yang kedua kali.

Boyband paling populer ini, akan mengadakan konser tatap muka perdana dengan tema “NCT 127 2nd Tour ‘Neo City : Seoul – The Link.'”

Tak tanggung-tanggung, konser mereka kali ini akan dilakukan 3 hari secara berturut-turut. Terhitung dari tanggal 17 hingga 19 Desember 2021, para NCTzens akan dibuat bahagia dengan konser tatap muka mereka kali ini.

Baca Juga: Pecah Rekor Lagi, Jin Menjadi Solois K-pop Pertama yang Mencapai Nomor 1 di Shazam Jepang !

Baca Juga: Kabar Adele Akan Tampil di “Music Core”, Dibantah Oleh Pihak MBC !

Hal inilah yang menjadikan mereka artis pertama dalam satu tahun 11 bulan yang mengadakan konser di Gocheok Sky Dome Seoul setelah dimulainya pandemi COVID-19.


Dilansir dari soompi (15/11/2021), Pada 15 November, NCT 127 secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur dunia yang telah lama ditunggu-tunggu dengan konser di Seoul bulan depan yang berjudul “NCT 127 2nd Tour ‘Neo City : Seoul – The Link.'”

Bagi penggemar di luar negeri yang tidak dapat menghadiri konser NCT 127 di Seoul, jangan sedih. Di malam terakhir konser yang jatuh pada tanggal 19 Desember ini, akan di siarkan secara langsung melalui Naver's Beyond LIVE.

Agensi yang menaungi NCT 127, SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa NCT 127 akan segera memulai tur dunia yang akan membawa mereka ke berbagai kota besar di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah