Song Hye Kyo Terkesan dengan Akting Romantisnya yang Rumit bersama Jang Ki Young di “Now We Are Breaking Up”

- 11 November 2021, 16:03 WIB
Profil dan Biodata Song Hye Kyo Lengkap dengan Akun Media Sosial, Aktris Pemeran Drakor Now We Are Breaking up.
Profil dan Biodata Song Hye Kyo Lengkap dengan Akun Media Sosial, Aktris Pemeran Drakor Now We Are Breaking up. /Instagram.com/@sbsdrama.official

PURWAKARTA NEWS - Satu hari lagi, drama terbaru SBS Now We Are Breaking Up akan tayang perdana. Pada episode perdana ini, Now We Are Breaking Up dikasih rating 19+ karena terdapat adegan dewasa.

Dilansir dari soompi (11/11/2021), Drama SBS terbaru ini adalah drama roman realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion.

Song Hye Kyo didrama ini akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas, sementara Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Baca Juga: Bibble, Putri dari Caesar Hito dan Felicya Kini sudah Mempunyai Ribuan Followers di Instagram

Baca Juga: 4 Tahun Berturut-turut, Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok Menjadi Pembawa Acara Bersama Blue Dragon Film Awards

Dibanding drama romansa lainnya, "Now We Are Breaking Up" menggambarkan kisah cinta yang sangat realistis dari seorang pria dan wanita berusia 30-an. Dengan spektrum emosional yang dalam dan akting yang detail, Song Hye Kyo akan menggambarkan romansa yang lebih relatable dari sebelumnya.

Chemistry dari Song Hye Kyo dan Jang Ki Young sudah terlihat di Poster utama Now We Are Breaking Up serta di teaser yang dibagikan tim produksi berdurasi sekitar 4 menit, yang memperlihatkan akting memukau dari keduanya.

“Now We Are Breaking Up” tayang perdana pada 12 November pukul 10 malam waktu setempat.

Baca Juga: Daftar Para Pemenang Festival Film Indonesia yang Ke-41

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah