Secret Royal Inspektor & Joy Mengalami Penurunan Rating di Episode Kedua Mereka

- 10 November 2021, 20:28 WIB
 Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon di drama Secret Royal Inspector & Joy // Instagram @tvn_drama
Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon di drama Secret Royal Inspector & Joy // Instagram @tvn_drama /

PURWAKARTA NEWS - Di tvN "Secret Royal Inspektor & Joy" mengalami penurunan rating dari episode perdana yang tayang 8 November lalu sebesar 4,961 persen dan sekarang di episode kedua yang tayang pada 9 November turun menjadi 4.035 persen.

Drama baru JTBC , IDOL: The Coup yang penayangannya sama dengan Secret Royal Inspektor & Joy, tidak mampu menembus peringkat 1 persen dari 2 episode yang sudah tayang.

Pada penayangan perdananya, IDOL: The Coup meraih 0,751 persen peringkat pemirsa Nasional, dan untuk episode kedua penayangannya turun menjadi 0,648 persen.

Baca Juga: Kim Doyeon Weki Meki, Sedang dalam Proses Pemulihan Pasca Cedera Pergelangan Tangan

Baca Juga: Vanessa Angel Diam-diam Sudah Siapkan Polis Asuransi Untuk Ayah dan Adiknya !

Secret Royal Inspektor & Joy adalah drama korea komedi terbaru tvN yang bergenre kolosal. Drama korea ini dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon.

Sinopsis dari drama ini menceritakan drama periode sejarah yang berpusat di sekitar agen rahasia yang cerdas tapi malas yang bernama Ra Yi Eon (diperankan oleh Ok Taecyeon) dan seorang janda, bernama Kim Jo Yi yang memegang teguh keyakinannya dalam mencari kebahagiannya sendiri (diperankan oleh Kim Hye Yoon).

Sedangkan drama korea terbaru JTBC, IDOL: The Coup bercerita tentang grup idol Cotton Candy yang gagal dalam mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka ( para anggota Cotton Candy) yang belum tercapai. IDOL: The Coup menghadirkan Hani EXID dan juga Kim Min Kyu.

Baca Juga: Aktor dan Penyanyi Im Chang Jung, Dinyatakan Positif COVID-19

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x