Cerita Sandara Park Usai Bepisah dengan YG Entertainment, Memulai Karir Baru hingga Siap Comecback

- 30 September 2021, 13:13 WIB
Sandara Park eks 2NE1 berbicara tentang memulai awal yang baru setelah meninggalkan YG, seperti rencana comeback, kembali ke saluran YouTube
Sandara Park eks 2NE1 berbicara tentang memulai awal yang baru setelah meninggalkan YG, seperti rencana comeback, kembali ke saluran YouTube /Instagram /@daraxxi

PURWAKARTA NEWS - Penyanyi sekaligus host asal Korea Selatan, Sandara Park atau lebih dikenal dengan nama Dara, bercerita usai berpisah dengan agensi YG Entertainment pada awal tahun 2021.

Sandara Park mengatakan, kesibukannya saat ini yaitu tampil di beberapa program hingga menjadi MC acara dan juga radio. Selain itu, ia hanya beristirahat.

"Saya adalah kasus langka dari seseorang yang benar-benar menjadi lebih sibuk setelah pandemi. Saya benar-benar berterima kasih untuk itu, tetapi juga sampai pada tingkat di mana saya kadang-kadang berpikir saya ingin sedikit beristirahat," ujar Sandara Park dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini dengan majalah Dazed Korea.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Berkaca-kaca, Minta Maaf atas Rambut Kepangnya di MV Money yang Dianggap Perampasan Budaya

"Celeb Beauty telah berakhir, dan Video Star akan berakhir minggu depan, jadi saya memiliki dua program tersisa. Selain itu, saya juga muncul ketika saya diundang ke acara yang dipandu oleh rekan-rekan MC saya, dan ada program radio di antaranya. Dan terkadang, seperti hari ini, saya akan melakukan pemotretan. Saya biasanya hanya punya satu hari, Minggu, untuk beristirahat," lanjut wanita cantik kelahitan 12 November 1984 tersebut.

Seperti diketahui, di awal tahun 2021, Sandara Park resmi berpisah dengan agensi YG Entertainment setelah 17 tahun.

Kemudian Sandara Park bergabung Abyss Company office menjadi labelmates bersama Sunmi dan GOT7's BamBam.

Baca Juga: Sowon GFRIEND dan Chanwoo iKON Adu Akting di Drakor Terbaru A Chilling Cohabitation

Sandara Park mengakui jika awalnya ia sedikit khawatir tentang karirnya bersama agensi baru.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x