Ivan Gunawan Ungkap Tidak Mudah Mengajak Masyarakat untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

- 17 Agustus 2021, 13:24 WIB
Ivan Gunawan ajak masyarakat ikuti program vaksinasi.
Ivan Gunawan ajak masyarakat ikuti program vaksinasi. /Instagram @ivan_gunawan

PURWAKARTA NEWS - Artis Ivan Gunawan mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Pasalnya, banyaknya warga yang belum menerima vaksin menjadi alasan ia tergerak untuk mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19.

"Saya awalnya tidak ingin bergerak, namun sebulan lalu pada saat saya membagikan sembako kemudian saya melihat bagaimana kondisi teman-teman di Tambora belum mendapatkan vaksinasi, data tersebut saya ketahui setelah ngobrol sama pak Lurah dan Camat," ujar Ivan di gerai vaksin 655, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa 17 Agustus 2021.

Baca Juga: Profil Ardelia Muthia Zahwa, Gadis Cantik Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Ternyata...

"Akhirnya saya buat gerakan 'Vaksin Bersama Ivan' di Tanah Sereal, Tambora sebanyak 2.300 dosis vaksin pertamanya. Kemudian, melihat antusiasme yang tinggi kita pindah lokasi ke Kalianyar dengan target dua hari sebanyak 3.000 warga divaksin," lanjutnya.

Ivan menuturkan perjuangannya untuk mengajak masyarakat divaksin tidak selalu mulus. Lantaran saat pelaksanaan vaksinasi di Tambora, target warga yang mendapatkan vaksin sangat sedikit.

Baca Juga: Pria ini Mampu Tiru Suara Lucinta Luna: What! Sejak Kapan Kamu Tiru-tiru Suara Saya

"Kemarin di Tambora kita buat lagi, sebenarnya sangat sedih karena target saya tidak tercapai. Targetnya 4.000 tapi yang datang hanya 1.500. Tapi, dengan jumlah itu juga kita syukuri, Alhamdulillah," jelasnya.

"Tapi kita tidak patah semangat, karena nanti tanggal 28 dan 29 Agustus juga kita akan gelar vaksinasi lagi di Tanah Sereal untuk dosis kedua," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini