Kenapa Kebanyakan Orang Sering Gagal? Simak Jawaban dari Arnold Schwarzenegger  

- 6 Februari 2021, 08:42 WIB
Arnold Schwarzenegger Sabotege
Arnold Schwarzenegger Sabotege /

PURWAKARTA NEWS - Kesuksesan menjadi impian banyak orang. Namun banyak yang mengalami kegagalan lantaran menerapkan strategi yang keliru. Lain halnya bagi Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger.

Pria yang pernah memenangkan Mr. Universe di London Inggris itu menjelaskan bagaimana cara terbaik untuk meraih kesuksesan. Menurut Arnold, hal paling utama untuk bisa sukses tiada lain adalah adanya tujuan.

"Saat berusia 20 tahun, saya pergi ke London dan memenangkan Mr. Universe. Itu terjadi karena saya punya tujuan. Saya beritahu kamu satu hal, mempunyai tujuan kemudian mengejar tujuan itu sangat menyenangkan. Kamu harus punya tujuan, apa pun itu," ujar Pria separuh baya itu seperti dikutip Purwakarta News dari video yang diunggah di kanal Youtube Motivationhub.

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem FF Sabtu, 6 Februari 2021, Segera Klaim Keburu Kehabisan!

Baca Juga: Cek Bansos PKH 2021 di dtks.kemensos.go.id, Simak Cara Daftar Peserta DTKS

Saran Arnold itu tidak mengada-ngada, terbukti dari kesuksesan yang dia raih. Seperti membintangi film fenomenal Terminator, dan sempat menjabat sebagai Gubernur di California Amerika Serikat.

Hal yang menarik dari saran Arnold ialah bagaimana mengejar tujuan menjadi hal yang menyenangkan. Itulah yang menjadi mesin penggerak supaya orang bisa meraih apa yang diinginkan.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini