Persib Bandung Kalah, Achmad Jufriyanto Ungkap Rasa Kecewa

- 2 Juli 2022, 10:36 WIB
Persib Bandung Kalah, Achmad Jufriyanto Ungkap Rasa Kecewa
Persib Bandung Kalah, Achmad Jufriyanto Ungkap Rasa Kecewa /dok Persib

PURWAKARTA NEWS - Kapten Persib Bandung yakni Achmad Jufriyanto mengungkapkan rasa kekecewaannya usai gagal membawa Persib Bandung melaju ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2022.

Achmad Jufriyanto harus menerima pil pahit saat Persib Bandung harus kalah oleh PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Persib Bandung kalah dari PSS Sleman lewat drama adu penalti dengan skor 2-4. Salah satu pemain Persib Bandung yang gagal mencetak gol penalti adalah Achmad Jufriyanto.

Baca Juga: Head To Head, Prediksi Susunan Line Up Arema FC vs Barito Putera di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022

Achmad Jufriyanto pun mengungkapkan rasa kekecewaan di konferensi pers usai pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman berakhir.

Menurut Achmad Jufriyanto seharusnya dirinya mampu membawa Persib Bandung untuk melaju ke babak semifinal bahkan sampai babak final.

"Sangat disayangkan terhenti ke perempat final. Setelah pertandingan ini, kami seharusnya bisa ke semifinal dan final. Qadarullah hasilnya seperti ini," ungkap Achmad Jufriyanto, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Arema FC vs Barito Putera di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022

Namun, Achmad Jufriyanto dapat mengambil sisi positif dari kekalahan tersebut. Menurutnya, Persib Bandung tentunya akan bisa mempersiapkan diri yang lebih baik untuk menatap Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini