Tim Medis Persib Bandung Ungkap kondisi Ciro Alves yang Cedera Pasca Lawan Persebaya

- 19 Juni 2022, 21:57 WIB
Tim Medis Persib Bandung Ungkap kondisi Ciro Alves yang Cedera Pasca Lawan Persebaya
Tim Medis Persib Bandung Ungkap kondisi Ciro Alves yang Cedera Pasca Lawan Persebaya /Persib.co.id

PURWAKARTA NEWS - Usai berhasil mencetak gol dan membawa Persib Bandung menang melawan Persebaya, kini Ciro Alves harus menepi terlebih dahulu.

Kabar tersebut disampaikan oleh tim medis Persib Bandung. Alvin Wiharja selaku dokter dari tim medis Persib Bandung mengungkapkan kondisi terkini dari Ciro Alves.

Alvin Wiharja mengatakan bahwa Ciro Alves mengalami cedera patah tulang di bagian bahu usai melakoni laga melawan Persebaya pada hari Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Kabar Terbaru Bobotoh Persib Bandung Meninggal Dunia, Persija Jakarta Bilang Begini Untuk Almarhum

“Setelah laga melawan Persebaya lalu memang ada beberapa pemain yang menjalani rehabilitasi bersama tim medis. Dari beberapa yang kami tangani ada yang menarik perhatian. Salah satunya Ciro Alves. Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri,” ungkap Alvin, Minggu 19 Juni 2022, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Alvin Wiharja juga mengatakan bahwa cedera yang dialami Ciro Alves tidak cukup parah. Alvin Wiharja dan juga para tim medis Persib Bandung akan berusaha kerja keras agar Ciro Alves dapat segera kembali merumput bersama skuad Persib Bandung.

“Tidak perlu khawatir, patah tulang kecil tersebut dapat ditangani secara konservatif. Sehingga kami tidak perlu mengambil jalan operasi. Kami mengharapkan (Ciro) dapat kembali bergabung dan juga pemadatan dari patah tulang tersebut bisa kembali (pulih) dalam lima (5) sampai enam (6) pekan,” lanjut Alvin Wiharja.

Baca Juga: Usai Berhasil Cetak Gol, Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Alami Cedera Patah Tulang Pipi

Pada laga selanjutnya, Persib Bandung akan melakoni laga terakhir mereka di babak penyisihan grup melawan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini