Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Kembali Pimpin Latihan

- 10 Juni 2022, 09:22 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Kembali Pimpin Latihan
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Kembali Pimpin Latihan /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi/

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bangdung Robert Alberts kini sudah nampak terlihat kembali melatih skuad Pangeran Biru.

Seperti diketahui sebelumnya, Robert Albert terjangkit demam berdarah degue yang membuatnya harus dirawat terlebih dahulu.

Robert Alberts pada saat itu dirawat di Batam dalam kurun waktu sepekan. Dan membuat pelatih Persib Bandung tersebut tidak bisa melatih anak asuhnya.

Baca Juga: Teja Paku Alam Kembali Berlatih Bersama Persib Bandung

Kini para pemain Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Sidolig, Bandung. Latihan tersebut dilakukan Persib Bandung menjelang persiapan menghasapi turnamen Piala Presiden 2022.

Meski begitu Robert Alberts hanya memantau anak asuhnya dari jauh aktivitas latihan yang dilakukan para pemain Persib Bandung.

Robert Alberts juga mengatakan bahwa kondisi badannya belum sehat sepenuhnya, karena trombositnya masih di bawah level normal.

Baca Juga: Usai Pulang dari Batam, Persib Bandung Gelar Latihan Kembali

"Tapi hasil pemeriksaan yang lainnya sudah berada di level yang sehat lagi. Kemungkinan trombosit saya kembali berada di level yang normal besok," kata Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x