Usai Pulang dari Batam, Persib Bandung Gelar Latihan Kembali

- 7 Juni 2022, 19:00 WIB
Usai Pulang dari Batam, Persib Bandung Gelar Latihan Kembali
Usai Pulang dari Batam, Persib Bandung Gelar Latihan Kembali /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan berlatih kembali pada hari Rabu 8 Juni 2022, hal itu diungkapkan oleh asisten Pelatih Persib Bandung, yaitu Budiman.

Sebelumnya, para pemain Persib Bandung melakukan pemusatan latihan di Batam selama sepekan, dan melakukan dua kali pertandingan uji coba agar bisa melihat perkembangan para pemain Persib Bandung.

Pertandingan pertama Persib Bandung berhadapang dengan klub lokal, yakni Renggali Selection. Persib Bandung berhasil menang denga skor telak 10-0.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022

Dipertandingan kedua, Persib Bandung mencoba menjajal kekuatan melawan tim asal Singapura, yakni Tanjong Pagar United. Persib Bandung kembali menunjukan kelasnya, mereka berhasil menang dengan skor 6-1.

Pada hari Senin 6 Juni 2022, para pemain Persib Bandung meninggalkan kota Batam dan kembali menuju Bandung untuk mengikuti gelaran Piala Presiden 2022.

Para pemain Persib Bandung hanya diberi diberi waktu istirahat satu hari pada Selasa 7 Juni 2022, kemudian akan melakukan latihan kembali pada hari Rabu 8 Juni 2022.

Baca Juga: Persib Bandung Masuk Grup Mana di Piala Presiden 2022? Simak Penjelasannya Disini

"Kami akan memulai lagi latihan pada Rabu dan kembali berlatih dua kali dalam satu hari. Tapi setelah itu latihan akan sekali dalam sehari." kata Budiman, dikutip dari situa resmi Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini