Laga Pesib vs Arema FC, Robert Albert Bicarakan Carlos Fortes Striker telah cetak 17 Gol

- 9 Maret 2022, 08:38 WIB
Laga Pesib vs Arema FC, Robert Albert  Bicarakan Carlos Fortes Striker telah cetak 17 Gol
Laga Pesib vs Arema FC, Robert Albert Bicarakan Carlos Fortes Striker telah cetak 17 Gol /Persib.co.id/Barly Isham

PURWAKARTA NEWS - Laga Persib lawan Arema FC Liga 1 pekan ke-30 akan digelar Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu 9 Maret 2022.

Striker Arema FC Carlos Fortes akan menjadi sorotan saat laganya melawan Persib. Carlos Fortes kebanggaan arek Malang dinilai striker tajam.

Alih-alih di Persib juga memiliki David Da Silva yang juga striker kebanggaan Pangeran Biru. Fortes sebagai penyerang di musim ini telah mencetak 17 gol.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 9 Maret 2022: Libra Waktunya Hubungan Romantis, Scorpio Ada Sejumlah Masalah

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak mau hanya fokus kepada Carlos Fortes saat melawan Arema FC, meski ia sebagai penyerang bagus.

"Dia (Carlos Fortes) seorang striker bagus, sama seperti striker yang dimiliki klub lainnya. Dia striker yang senang bergerak, tapi juga bisa berada di posisi yang tepat saat berada di dalam kotak penalti," kata Robert dalam laman resmi klub, Selasa 8 Maret 2022.

Robert menyadari kemampuan menyerang dari striker berusia 27 tahun asal Portugal tersebut, namun enggan hanya terfokus kepada satu pemain karena kemampuan Fortes dalam mencetak gol juga berkat dukungan pemain Arema lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini di ANTV, Rabu 9 Maret 2022: Ada Kulfi, Gopi, dan Balika Vadhu

"Tapi, Arema bukan hanya soal dia, melainkan pemain-pemain yang memberikan suplai kepadanya di dalam kotak. Saya pikir itu yang jadi hal terpenting di dalam permainan Arema, yang sangat bagus dalam menyerang," kata Robert. Sementara itu, gelandang Persib Beckham Putra Nugraha menegaskan ingin membalas kekalahan Pangeran Biru atas Arema FC pada putaran pertama lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x