Ditahan Imbang PSIS Semarang, Kapten Persib Bandung: Inilah Sepak Bola

- 16 Februari 2022, 14:29 WIB
Kapten tim Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan, jika dirinya senang dengan raihan tiga poin pada pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.
Kapten tim Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan, jika dirinya senang dengan raihan tiga poin pada pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021. /Persib.co.id/Barly Isham

PURWAKARTA NEWS - Raihan satu poin didapatkan Persib Bandung setelah ditahan imbang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-25 pada Selasa 15 Februari 2022.

Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pertandingan tersebut berakhir dengan skor kacamata.

Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan, hasil tersebut belum cukup memenuhi harapan tim.

Baca Juga: Bocoran Web Series WeTv Kaget Nikah Episode 10, Akhir Kisah Rumah Tangga Lolita dan Andre

Sebab menurutnya, Pangeran Biru sedari awal menginginkan bisa meraih tiga poin demi bisa naik peringkat di klasemen sementara.

"Hari ini kami ingin memenangi pertandingan, tapi tidak bisa. Ini bukan hasil yang kami inginkan. Tapi inilah sepak bola," ucap Igbonefo dilansir dari laman resmi klub, Rabu 16 Februari 2022.

Dengan hasil ini, Persib Bandung masih tertahan di peringkat keempat dengan nilai 47, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen.

Baca Juga: Ramadhan Berapa Hari Lagi? Ini Jawaban dan Niat Puasa Ramadhan

"Di depan, kami masih punya pertandingan lainnya dan harus kembali fokus (meraih poin)," kata pemilik nomor punggung 32 itu.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah