Begini Cara Zalnando Hibur dan Semangati Rekan-rekannya yang Terpapar Covid-19

- 4 Februari 2022, 07:18 WIB
Pemain Persib Bandung, Zalnando. (Twitter/@persib)
Pemain Persib Bandung, Zalnando. (Twitter/@persib) /

PURWAKARTA NEWS - Sebagian besar punggawa Persib Bandung tengah menjalani karantina mandiri. Hal itu disebabkan karena masing-masing dari mereka terpapar Covid-19.

Karena kondisi tersebut, piihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) harus menunda laga Persib Bandung kontra PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu 2 Februari 2022.

Berdasarkan regulasi, pertandingan pekan ke-22 Liga 1 musim 2021/2022 ini terpaksa ditunda karena pemain Pangeran Biru tersisa kurang dari 14 orang.

Baca Juga: Sudah Banyak Persiapan, Beckham Akui Kecewa Laga Persib Bandung vs PSM Makassar Ditunda

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Jumat 4 Februari 2022: Jangan Berkecil Hati dengan Komentar Negatif

Saat ini, para pemain yang terpapar Covid-19 tengah menjalani karantina. Para pemain lain yang tidak terpapar pun memberi suntikan semangat, motivasi dan doa terbaik buat rekan-rekannya.

Zalnando misalnya, ia mengaku punya beberapa cara untuk memberikan dukungan moril dari jauh kepada rekan-rekannya yang tengah menjalani karantina.

"Kita video call, cerita-cerita tanya kabar dan perkembangan teman-teman yang sedang jalani karantina. Atau hanya sekedar mendengarkan curhatan dari teman-teman. Sebab, mereka perlu teman ngobrol di lokasi karantina," kata Zalnando dilansir dari laman resmi klub, Jumat 4 Februari 2022.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Punggawa Persib Bandung Usai Batal Tanding Kontra PSM Makassar

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini