Buntu dalam Hal Penyerangan, Pelatih Robert Alberts Akui Permainan Persib Belum Kreatif

- 3 Oktober 2021, 08:41 WIB
Pemain Persib Bandung, Marc Klok menunjukan ekspresi kekesalan setelah gagal memanfaatkan peluang saat bertanding melawan PSM Makasar pada ajang Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 2 Oktober 2021 yang berakhir seri 1-1.   
Pemain Persib Bandung, Marc Klok menunjukan ekspresi kekesalan setelah gagal memanfaatkan peluang saat bertanding melawan PSM Makasar pada ajang Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 2 Oktober 2021 yang berakhir seri 1-1.   /Portal Bandung Timur/hp.siswanti/

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung dinilai buntu dalam hal penyerangan. Hal itu terbukti dari 3 pertandingan terakhir di Liga 1 2021-2022, Persib hanya mampu mencetak 1 gol, itupun berkat gol bunuh diri pemain lawan.

Yakni saat melawan PSM Makasar Sabtu, 2 Oktober 2021 kemarin. Duel yang berlangsung di di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Meski hanya mampu bermain imbang, pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan jika tim asuhannya telah bermain bagus dan menyuguhkan tontonan yang menghibur.

Baca Juga: Seri Pertama Liga 1 Ditutup Hasil Kurang Menggembirakan, Manajemen Persib Kecewa dan Akan Evaluasi Tim Pelatih

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF 3 Oktober 2021 Server Indonesia Terbaru dan Belum Banyak Diketahui

Di pertandingan terakhir Seri Pertama Liga 1 melawan PSM kemarin, Persib dinilai tampil agresif. Bahkan, Maung Bandung sempat unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Serif Hasic di menit 60 sebelum disamakan Saldi Amiruddin di menit 76.

"Penampilan yang bagus dari kedua tim. Keduanya menyuguhkan tontonan menghibur. Kami berupaya untuk meraih kemenangan di laga terakhir seri pertama ini, tapi akhirnya kembali mendapat hasil seri," kata Robert dikutip Purwakarta News dari persib.co.id, Minggu, 3 Oktober 2021.

Namun, ia tidak menampik jika Persib masih belum bermain kreatif terutama dalam hal penyerangan.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Religi di Purwakarta, Miliki Nilai Sejarah dengan Perjuangan Peyebaran Agama Islam

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini