Link Live Streaming Persib vs Borneo FC: Robert Waspadai Umpan Pendek Pasukan Pesut Etam

- 23 September 2021, 11:01 WIB
Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar
Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar /Tangkap Layar Vidio.com

PURWAKARTA NEWS - Saksikan siaran langsung pertandingan bola pekan keempat BRI Liga 1 2021/2021 antara Persib Bandung vs Borneo FC.

Laga Persib vs Borneo FC akan digelar di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Kamis, 23 September 2021, kickoff pukul 19.00 WIB. Bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau Vidio.co, link live streaming ada di akhir artikel.

Menghadapi Pasukan Etam -julukan Borneo FC-, pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, tim besutan Javlon Guseynov tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Berikut 21 Nama Pemain Persib Bandung yang Dibawa Hadapi Borneo FC

Persib patut mewaspadai kualitas individual pemain dan kerjasama tim yang diperagakan Borneo FC. Pasalnya, sejauh ini, Borneo FC sering kali memainkan umpan-umpan pendek di antara para pemainnya.

"Borneo menjadi tim bagus ditunjang dengan kedalaman yang sama baiknya. Mereka punya pemain berpengalaman dan berkualitas. Sangat jarang tim ini melakukan umpan-umpan panjang, melainkan kombinasi di antara para pemainnya," kata Robert dikutip Purwakarta News dari laman resmi persib.co.id, Kamis, 23 September 2021.

Apalagi, dalam pertemuan kedua tim pada Liga 1 2019, Persib hanya mencatat sekali menang dan sekali imbang. Hal itu menjadi bukti jika Borneo FC merupakan tim yang sulit dikalahkan oleh Persib.

Baca Juga: Supardi Nasir Sebut Persib Bandung Hanya Punya Waktu 4 Hari dan 2 Sesi Latihan Jelang Hadapi Borneo FC

"Borneo punya penguasaan bola yang baik dan kerap main menyerang. Kami tahu kekuatan Borneo, meskipun mereka sedang di masa transisi pelatih. Perubahan itu bisa menjadi hal negatif atau positif tergantung bagaimana pemain menerimanya," beber Robert.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x