Film Mencuri Raden Saleh Jadi Target Pembajakan, Visinema Laporkan 7 Website ke Polda Metro Jaya

- 23 September 2022, 16:33 WIB
Film Mencuri Raden Saleh Jadi Target Pembajakan, Visinema Laporkan 7 Website ke Polda Metro Jaya
Film Mencuri Raden Saleh Jadi Target Pembajakan, Visinema Laporkan 7 Website ke Polda Metro Jaya /Instagram @mencuriradensalehfilm /

PURWAKARTA NEWS - Viralnya film Mencuri Raden Saleh yang tayang di Bioskop belum lama ini, yang diproduksi oleh Visinema Pictures jadi target pembajakan.

Dengan ramainya pembajakan film Mencuri Raden Saleh ini, Visinema Pictures melaporkan ke Polda Metro Jaya, sejauh ini diketahui sebanyak 7 website yang dilaporkan.

Visinema Pictures melaporkan pembajakan film Mencuri Raden Saleh ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 21 September 2022. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/4844/IX/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh kuasa hukum Visinema Pictures, Muhammad Aris Marasabessy, mengatakan bahwa laporan tersebut didasarkan adanya pembajakan film Mencuri Raden Saleh yang disebar di website.

Baca Juga: Gelar Pasar Rakyat dan Bazar UMKM di Purwakarta, Ini Harapan Erick Thohir

“Kita datang ke sini karena ada pembajakan film (di) beberapa website yang kami laporkan, juga sudah kami laporkan terkait dengan film Mencuri Raden Saleh karena pembajakannya itu,” ujarnya dikutip Purwakartanews.com dari laman Pmjnews.com, Jumat 23 September 2022.

Aris juga menambahkan bahwa pembajakan film tersebut direkam dari bioskop.

“Yang bikin miris adalah adanya record langsung dalam bioskop. Makanya hari ini kami lakukan pelaporan,” tambahnya.

Sejauh ini, sudah ada 7 website yang dilaporkan terkait dengan pembajakan film Mencuri Raden Saleh.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x