Memperingati Hari Pelanggan Nasional, BNI Meningkatkan Layanan Global dan Digital di Indonesia

- 4 September 2022, 12:01 WIB
Memperingati Hari Pelanggan Nasional, BNI Meningkatkan Layanan Global dan Digital di Indonesia
Memperingati Hari Pelanggan Nasional, BNI Meningkatkan Layanan Global dan Digital di Indonesia /bni.co.id

PURWAKARTA NEWS - Tepat hari ini, pada tanggal 4 September 2022 Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional. Itulah sebabnya Bank Negara Indonesia (BNI) meningkatkan layanan global dan digital.

Hari Pelanggan Nasional atau sering disebut Harpelnas sudah ada sejak tanggal 4 September tahun 2003.

Sudah ada sejak zaman presiden Megawati Soekarnoputri, Hari Pelanggan Nasional dibentuk dengan tujuan untuk mengapresiasi para pelanggan yang sudah berperan dalam proses jual beli.

Baca Juga: Bukan dari Rebahin dan LK21, Inilah Sinopsis dan Link Nonton Film Horor Siccin, Dijamin Gak Bisa Tidur!

Baca Juga: Bocoran Tayang Sinopsis Preman Pensiun 6 Besok Minggu, 4 September 2022: Rencana Baru Kang Mus untuk Musnakan

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati menyampaikan apresiasi secara langsung melalui siaran pers pada hari Jumat, 2 September 2022 kemarin.

Menurutnya, Hari Pelanggan Nasional adalah hari yang tepat untuk seluruh perseroan agar bisa mendengar kritik, masukan, testimoni dari nasabah secara langsung.

Tak hanya itu, BNI juga berterima kasih kepada seluruh nasabah BNI yang telah menjadi inspirasi dalam setiap karya dan pelayanan mereka.

Dalam siaran pers tersebut, BNI juga akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menawarkan solusi serta inovasi terbaru untuk memudahkan kebutuhan nasabah.

Baca Juga: RBL Bakal Buktikan Kepada Sang Raja Hutan Jadwal MPL ID S10 Week 4 Day 3 Sabtu, 3 September

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x