Istana Akan Mengundang 2000 Masyarakat dan Mantan Presiden/Wapres untuk Ikut Perayaan HUT RI 2022. Tertarik?

- 1 Agustus 2022, 19:32 WIB
Istana Akan Mengundang 2000 Masyarakat dan Mantan Presiden/Wapres untuk Ikut Perayaan HUT RI 2022. Tertarik?
Istana Akan Mengundang 2000 Masyarakat dan Mantan Presiden/Wapres untuk Ikut Perayaan HUT RI 2022. Tertarik? /Foto: BPMI Setpres/Lukas/

PURWAKARTA NEWS - Untuk memeriahkan acara Hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, istana mengundang sebanyak 2000 tamu undangan.

Tak hanya itu, istana juga turut mengundang presiden beserta wakil presiden yang pernah memimpin Indonesia untuk mengikuti langsung acara HUT RI Hari Kemerdekaan Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. Tepatnya di kompleks Istana Kepresidenan.

Karena kondisi pandemi belum sepenuhnya pulih, para Media Massa dan Pers juga akan memberikan ruang secara online melalui YouTube terkait perayaan HUT RI Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: 6 Agustus Hwang In Youp di Jakarta! 'Fan Meeting 1st HWANG IN YOUP 2022' Cek Harga Tiketnya Sekarang!

Baca Juga: Preview Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Ajang Piala AFF U-16 2022

Untuk keputusan hadir di acara HUT RI Hari Kemerdekaan Indonesia yang akan dilaksanakan di Kompleks Istana Kepresidenan semuanya tergantung dari mantan presiden dan wakil presiden RI.

Walaupun begitu, Anda tidak perlu kecewa karena acara memperingati HUT RI Hari Kemerdekaan Indonesia juga akan dihadirkan melalui virtual dan bisa ditonton pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Baca Juga: Kabar Persib Bandung: Sisi Positif yang Diambil Robert Alberts dari Kekalahan Lawan Madura United di Liga 1

Baca Juga: Ngaji Gus Baha Terbaru: Jangan Sering Tidur pada Waktu ini Karena Bisa Menyebabkan Rezeki Sere

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini