Soal Tempat Gelaran Citayam Fashion Week yang Mengganggu Lalu Lintas, Ini Usulan dari Polisi

- 25 Juli 2022, 18:14 WIB
Soal Tempat Gelaran Citayam Fashion Week yang Mengganggu Lalu Lintas, Ini Usulan dari Polisi
Soal Tempat Gelaran Citayam Fashion Week yang Mengganggu Lalu Lintas, Ini Usulan dari Polisi /Pikiran Rakyat/ Aldiro Syahrian/

PURWAKARTA NEWS - Setelah banyaknya para pengunjung yang didominasi anak muda mendatangi lokasi Citayam Fashion Week, tempat tersebut pun jadi sorotan.

Pasalnya, tempat yang digunakan untuk Citayam Fashion Week saat ini yang beralamat di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat dianggap mengganggu ketertiban umum.

Bagaimana tidak, banyak pengunjung Citayam Fashion Week yang menggunakan jalan untuk mereka berpose.


Baca Juga: Citayam Fashion Week Dianggap Mengganggu Ketertiban Umum, Ahmad Riza Patria: Kita Cari Tempat yang Lebih Baik

Terkait hal itu, polisi mengusulkan gelaran acara Citayam Fashion Week dilakukan hanya pada saat Car Free Day (CFD).

Usulan tersebut disampaikan Ditlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman dengan alasan agar acara Citayam Fashion Week tidak mengganggu ketertiban umum seperti lalu lintas.

"Misalnya, itu dilakukan pada hari car free day, berarti tidak ada kendaraan yang melintas," kata Kombes Pol Latif Usman, Senin 25 Juli 2022.

Baca Juga: Soal Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil dukung Kreativitas Anak Muda: Daripada Tawuran Mending Nongkrong

"Kalau tidak mengganggu lalu lintas silahkan aja. Pada CFD silahkan. Tapi kalau itu aktivitas masyarakat sedang padat dan zebra cross digunakan itu tidak benar," tambah dia sebagaimana dikutip PurwakartaNews.com dari laman PMJNews.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x