9 juta Penonton, KKN Desa Penari Akan Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

- 6 Juni 2022, 09:14 WIB
9 juta Penonton, KKN Desa Penari Akan Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa
9 juta Penonton, KKN Desa Penari Akan Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa /Instagram @kknmovie

PURWAKARTA NEWS - Pada artikel ini kita akan membahas Film KKN Desa Penari yang telah tembus 9 juta Penonton pada hari ini, kemungkinan penonton akan bertambah lagi.

Pada artikel sebelumnya Purwakarta.news membuat artikel KKN Desa Penari Tembus 8 juta penonton pada tanggal 2 juni 2022, selang dua hari film ini telah mengundang satu juta orang untuk ke bioskop.

Banyaknya mengundang penasaran penonton tidak lepas dari proses pembuatannya, film yang di garapan Awi Suryadi memakan proses waktu yang tidak sebentar dan biaya produksi Film KKN Desa Penari makan biaya sebesar Rp15 miliar.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini: Klaim Skin Karakter Ticket dan Item Premium Secara Gratis

KKN Desa Penari Akan Jadi Film Horor Terlaris, dengan penonton yang sudah tembus 9 juta penonton akan masuk sebagai Film terlaris sepanjang masa.

Film garapan Awi Suryadi memakan proses pembuatan film ini memakan waktu yang tidak sebentar, hingga Film KKN memakan biaya produksi sebesar Rp15 miliar.

Film yang mengisahkan pejalan 6 mahasiswa yang sedang KKN di desa penari ini benar benar menghipnotis para penggemarnya untuk datang bertemu badarawuhi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini 6 Juni 2022

Keberhasilan Film KKN dapat pada momentum warga tanah air yang hampir beberapa bulan tidak ke bioskop dan menjadikan FILM KKN di Desa Penari, laris hingga mencapai 8.888.888 penonton, kemungkinan jumlah penonton ini akan terus bertambah.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah