Pastikan Jamaah Haji Dapat Pelayanan Baik di Arab Saudi, Menag Yaqut Cholil Qoumas Lakukan Ini

- 18 Mei 2022, 12:27 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bertolak ke Arab Saudi, Rabu, 18 Mei 2022, untuk memastikan persiapan pelayanan kepada jemaah haji.
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bertolak ke Arab Saudi, Rabu, 18 Mei 2022, untuk memastikan persiapan pelayanan kepada jemaah haji. /Foto dok.: kemenag.go.id

PURWAKARTA NEWS - Menteri Agama (Menag Yaqut Cholil Qoumas berangkat ke Arab Saudi pada Rabu 18 Mei 2022 dini hari untuk memastikan jamaah haji yang akan berangkat tahun ini mendapatkan pelayanan yang baik.

Menag Yaqut Cholil Qoumas memastikan kesiapan yang dilakukan di Arab Saudi untuk menyambut jamaah haji dari Indonesia.

Beberapa layanan yang diperiksa oleh Manag Yaqut Cholil Qoumas diantaranya layanan katering, transportasi, akomodasi, layanan kesehatan, dan lainnya.

Baca Juga: Dengan Y2Mate, Convert Video YouTube Jadi MP3 MP4 3GP, Simak Caranya di Sini

"Dini hari ini, saya berangkat ke Arab Saudi. Ini adalah pemberangkatan jamaah haji kali pertama setelah tertunda dua tahun karena pandemi," kata Menag Bandara Soekarno - Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

"Saya ingin memastikan seluruh layanan untuk jemaah sudah siap," tambahnya.

Keberangkatan Menag Yaqut Cholil Qoumas ke Arab Saudi ini sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik kepada jamaah haji dari Indonesia selama di Arab Saudi.

Baca Juga: Download Video YouTube Gratis Pakai Y2Mate, Gampang dan Tanpa Aplikasi Tambahan

"Kita akan cek kesiapan layanan katering, transportasi, akomodasi, layanan kesehatan, dan lainnya. Intinya jamaah haji harus terlayani dengan sebaik mungkin," kata Menag Yaqut.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x