SEA Games Vietnam, Tim Dayung Indonesia Tambah Dua Amendali Emas

- 13 Mei 2022, 15:18 WIB
Pedayung Chelsea Corputty (kanan), Julianti (kedua kanan), Aisah Nabilla (kedua kiri), dan Sylvia Lisdiana (kiri) memacu perahu mereka dalam babak final nomor Women's Coxless Four (W4)  dayung SEA Games 2021 di Thuy Nguyen Hai Pong Aquatic Center, Hai Phong, Rabu 11 Mei 2022.
Pedayung Chelsea Corputty (kanan), Julianti (kedua kanan), Aisah Nabilla (kedua kiri), dan Sylvia Lisdiana (kiri) memacu perahu mereka dalam babak final nomor Women's Coxless Four (W4) dayung SEA Games 2021 di Thuy Nguyen Hai Pong Aquatic Center, Hai Phong, Rabu 11 Mei 2022. /Antara/Aditya Pradana Putra/

PURWAKARTA NEWS - Tim Dayung Indonesia menambah dua medali emas pada SEA Games 2021 Vietnam yang berlangsung di Hai Phong Canoeing and Rowing Training Center, Vietnam, Jumat 13 Mei 2021.

Setelah mendominasi final lightweight man’s four, dayung Indonesia kembali tampil tercepat pada nomor lightweight man’s quadruple scull.

Ali Mardiansyah, Kakan Rusmana, Ihram, dan Ardi Isedi menyumbang emas keempat dayung setelah mengalahkan Vietnam, Filipina, Thailand, dan Kamboja pada babak final.

Baca Juga: Cara Edit Video di Android dan iOS Mudah dengan Alight Motion

Ali dan kawan-kawan melesat untuk unggul 6 detik dari tim tuan rumah Vietnam yang finis kedua dengan catatan waktu 6 menit 34 detik.

Filipina berada di urutan ketiga dan meraih perunggu setelah mencatatkan waktu 6 menit 46 detik.

Sementara itu pada kategori putri, Julianti Chelsea Corputty hanya mampu menyumbang perak nomor women’s pair (W2-) setelah tertinggal jauh 9 detik dari wakil Vietnam yang finis pertama dengan waktu 8 menit 11 detik.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video dengan Fifur Menarik, Download Alight Motion untuk Android dan iOS

Demikian juga terjadi pada nomor lightweight women’s quadruples scull. Melani Putri, Mutiara Rahma, Anggi Widiarti, dan Nurtang harus puas dengan raihan perak yang lagi-lagi harus kalah dari dari tim tuan rumah yang finis tercepat dengan waktu 7 menit 11 detik atau terpaut 7 detik.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini