Beredar Video Kaharuddin Ketua BEM SI Bandingkan Kebebasan dan Kesejahteraan dengan Orde Baru dan Orde Baru

- 18 April 2022, 19:30 WIB
Beredar Video Kaharuddin Ketua BEM SI Bandingkan Kebebasan dan Kesejahteraan dengan Orde Baru dan Orde Baru
Beredar Video Kaharuddin Ketua BEM SI Bandingkan Kebebasan dan Kesejahteraan dengan Orde Baru dan Orde Baru /Tangkapan layar/HOTROOM/kanal YouTube metrotvnews/

PURWAKARTA NEWS - Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), Kaharuddin membandingkan kebebasan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia sekarang dengan Orde Lama dan Orde Baru.

Kaharuddin sang Ketua BEM SI membandingkan kebebasan dan kesejahteraan itu saat dirinya terlibat dalam dialog di HOTROOM pada Kamis 14 April 2022.

Namun, baru-baru ini video Kaharuddin beredar. Bahkan Ketua BEM SI viral di media sosial Twitter.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Paskah Cocok Untuk Update Status di Media Sosial Seperti FB, IG Hingga WhatsApp

Sebelumnya, Kaharuddin yang menerima pertanyaan dari Hotman Paris soal demo yang dilakukan oleh BEM SI pada 11 April 2022 tentang janji Presiden Jokowi yang belum dipenuhi.

Kaharuddin menjawab bahwa mahasiswa yang terlibat dalam demo BEM SI meminta Presiden Jokowi untuk tidak fokus pada persoalan Pemilu 2024 saja.

Tetapi juga Kaharuddin mengatakan, agar Presiden Jokowi juga memfokuskan diri pada persoalan kesejahteraan sesuai dengan visi misi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Getafe vs Villarreal 1-2, Villareal Kuasai Permainan Sejak Awal Pertandingan

Lebih lanjut Kaharuddin bicara soal kesejahteraan, menurutnya kesejahteraan dan kebebasan didapatkan pada masa orde baru dengan membandingkannya dengan orde lama dan masa sekarang.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x