Ini yang Terjadi Setelah Beberapa Korban Crazy Rich Indra Kenz diperiksa Polisi

- 10 Maret 2022, 14:44 WIB
Crazy Rich, Indra Kenz
Crazy Rich, Indra Kenz /Instagram @indrakenz/

PURWAKARTA NEWS - Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap korban Crazy Rich Indra Kenz. Mereka mengalami kerugian hingga Rp20 Miliar.

Tak hanya itu, para korban trading Crazy RIch Indra Kenz itu ada juga yang mengalami kerugian seperti psikologis dan mental. Bahkan ada yang mengalami depresi hingga berniat bunuh diri.

Kuasa Hukum Korban Crazy Rich Indra Kenz, Finsensius Mendrofa mengatakan, dirinya baru mengantar korban Binomo yang merupakan afiliasi Indra Kenz telah mengalami kerugian sekitar 20 miliar.

Baca Juga: Cara Daftar FF Advance Server Maret 2022 Lewat Link Ini, Temukan Bug dan Dapatkan Diamond Gratis

"Kita bawa bukti dokumen ya, ada bukti ya seperti bukti deposit," kata Finsensius Mendrofa sebagaimana dikutip dari Channel YouTube Intens Investigasi pada Kamis 10 Maret 2022.

Sementara, Maru Nazara yang merupakan salah satu korban trading afiliasi Indra Kenz mengatakan, bahwa dirinya juga mendampingi semua korban. Dia juga telah menghimpun beberapa korban trading dari berbagai affiliator bukan hanya Indra Kenz saja.

"Jadi kami mendampingi semua (korban) yang melaporkan, siapapun affiliatornya jadi siapapun affiliatornya yang penting kami kawal sampai kasus ini benar-benar berhenti," kata Maru Nazara.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Tanpo Aku' Happy Asmara, Single Lagu Dangdut Koplo Terbarunya

Dia menjelaskan, hingga saat ini korban sudah dihimpun kedalam sebuah grup Telegram dan anggota grup tersebut sudah mencapai 10.000 peserta.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah