Doni Salmanan “Crazy Rich” Asal Bandung Jawa Barat Dilaporkan ke Mabes Polri

- 3 Maret 2022, 12:14 WIB
Doni Salman “crazy rich” asal Bandung Jawa Barat dilaporkan ke Mabes Polri
Doni Salman “crazy rich” asal Bandung Jawa Barat dilaporkan ke Mabes Polri /

PURWAKARTA NEWS - Doni Salmanan “crazy rich” asal Bandung Jawa Barat dilaporkan ke Mabes Polri. Doni Salmanan yang diketahui sebagai treder ini dilaporkan atas dugaan kasus tidak pidana UU ITE.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan menjelaskan, Bareskrim Polri menerima laporan polisi dengan terlapor Doni Salmanan, terkait dugaan tindak pidana UU ITE.

Ramadhan menyebutkan, laporan polisi tersebut tengah ditangani oleh Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

Baca Juga: Bebas dari Rehabilitasi, Rizky Nazar Duet Bareng Syifa Hadju di Web Series Terbaru 17 Selamanya

“Terkait dengan laporan saudara DS, bahwa benar ada laporan ke Bareskrim Polri yang telah diterima dan saat ini kasus itu dalam tahap penyelidikan oleh penyidik Dittipidsiber Polri,” kata Ramadhan, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu sebagai mana dikutip dari antaranews.com dengan judul "Doni Salmanan asal Bandung dilaporkan ke Polisi terkait UU ITE"

Untuk diketahui, kasus penipuan investasi aplikasi Binomo tengah ditangani oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri. Dalam perkara tersebut, satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka, yakni Indra Kenz, “crazy rich” asal Medan.

Direktur Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan ada sejumlah korban yang melaporkan Doni Salmanan ke Dittipidsiber Bareskrim Polri.

Baca Juga: JADWAL SIM KELILING PURWAKARTA, Kamis 3 Maret 2022 Akan Mangkal di Daerah Ini

Meskipun laporan ditangani di direktorat yang berbeda, Whisnu memastikan proses penyidikan Binomo akan tetap berjalan. Dan bisa menyidik Doni Salmanan terkait keterlibatannya sebagai afiliator Binomo.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah