Link Cek Penerima Bansos BPNT Rp600 Ribu yang Cair di di Kantor Pos Indonesia

- 23 Februari 2022, 14:39 WIB
Ilustrasi - Mulai 22 Februari, bansos sembako BPNT Rp600.000 rapel sejak Januari hingga Maret bakal cair di Kantor Pos Indonesia.
Ilustrasi - Mulai 22 Februari, bansos sembako BPNT Rp600.000 rapel sejak Januari hingga Maret bakal cair di Kantor Pos Indonesia. /Pixabay./

PURWAKARTA NEWS - Bansos sembako BPNT Rp600 Ribu telah dilakukan percepatan pencairan pada akhir Bulan Februari 2022.

Penyaluran bansos sembako BPNT Rp600 ribu dirapel dari Januari hingga Maret 2022, yang bisa dicairkan di Kantor Pos Indonesia.

Sebagaimana dilansir Purwakartanews dari Depok.Pikiran-Rakyat dalam judul artikel "Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu Cair di Kantor Pos Indonesia, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id",hal itu sesuai dengan pengumuman resmi Kemenkop PMK.

Baca Juga: Strategi yang Akan Digunakan Antara Arema vs Persebaya dalam Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini

Kemenko PMK menyebut bahwa bansos sembako BPNT Rp600.000 cair melalui Kantor Pos Indonesia agar masyarakat dapat segera mendapat manfaat dari bantuan.

"Sementara untuk percepatan salur bansos, khusus untuk Program Sembako disalurkan melalui PT Pos rapel Januari-Maret. Salur sembako direncanakan mulai tanggal 22 Februari 2022," tulis Kemenko PMK.

Untuk diketahui, bansos sembako BPNT Rp600.000 tidak dicairkan secara tunai seperti sebelumnya, melainkan disalurkan lewat Kantor Pos Indonesia.

Baca Juga: Persib Cetak Gol di 12 Detik Pertama saat Lawan PSM Makasar, Nick Kuipers: Laga Ini Luar Biasa

Masyarakat penerima bansos sembako BPNT Rp600.000, nantinya akan mendapatkan undangan dari aparat pemerintah setempat untuk melakukan pengambilan bansos di kantor Pos Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Depok pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x