Bank BRI Buka Lowongan Kerja Tahun 2021, Siapkan 3 Posisi Strategis

- 11 Agustus 2021, 19:01 WIB
Bank BRI
Bank BRI /

PURWAKARTA NEWS - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu bank milik negara terbesar di Indonesia, buka lowongan kerja (loker) tahun 2021.

BRI menyiapkan tiga posisi pekerjaan bagi yang minat bergabung. Posisinya yang disiapkan yaitu, manajer ekosistem, peneliti inovasi digital dan spesialis strategi digital senior.

Perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. yang masih digunakan sampai sekarang. Dengan visi menjadi bank umum terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah, dan misi menjalankan kegiatan perbankan terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah dalam rangka mendukung perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Cair Lagi BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2021 Rp1 Juta untuk Pekerja, Cek Penerima Lewat Link Ini

Berikut ini tanggung jawab pekerjaan dan kualifikasi yang harus disiapkan.

1. Manajer Ekosistem

Tanggung jawab

Kembangkan dan jalankan strategi untuk mendorong pendapatan dan/atau volume tambahan, terutama yang berkaitan dengan pendapatan/volume yang berasal dari adopsi ekosistem berbasis platform.

Mengambil dan memberikan umpan balik, strategi bisnis, dan ide-ide dan mengubahnya menjadi solusi yang menginisiasi ekosistem yang menempatkan BRI di garis depan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Jobsid.co


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini