Loker Bank BCA Agustus 2021 untuk Jenjang SMA, SMK, D3 dan S1

- 9 Agustus 2021, 18:41 WIB
ilustrasi. Loker Bank BCA
ilustrasi. Loker Bank BCA /pixabay/

PURWAKARTA NEWS – Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, Bank BCA membuka lowongan kerja (loker) pada Agustus 2021. Loker yang dibuka Bank BCA untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong.

Selain itu, perusahaan juga mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing-masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya.

Sebagai informasi, BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada tahun 1997.

Baca Juga: Loker Bank Mandiri Taspen Agustus Tahun 2021 untuk Lulusan Diploma dan Sarjana

Baca Juga: PT Pertamina Buka Lowongan Kerja 2021, Sediakan 120 Posisi untuk Sarjana S1 dan S2

Adapun jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai Frontliner.

Berikuti ini persyaratan yang dibutuhkan.
• Laki-laki/Perempuan
• Berusia 17-24 tahun
• Belum menikah
• Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat – D1-D3/S1

Baca Juga: Bulog Subang Distribusikan 2.850 Ton Beras Kualitas Medium Bagi Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid-19

• Lulusan SMA/SMK Sederajat minimal nilai rata-rata rapor 7.0
• IPK min 2.50
• Bersedia ditempatkan diseluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi: PT Bank Central Asia Tbk KCU Banjarmasin, Jl Lambung Mangkurat 11-13, Kertak Baru Ulu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70111

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini