Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo Diganjar Hadiah 3 Kg Tabungan Emas oleh Pegadaian

- 5 Agustus 2021, 08:41 WIB
Pasangan bulutangkis ganda putri yang meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020
Pasangan bulutangkis ganda putri yang meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 /Pegadaian Persero

PURWAKARTA NEWS - PT Pegadaian (Persero) mengganjar hadiah, kepada para atlet yang berprestasi di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Para atlet ini, mendapat guyuran hadiah berupapa tabungan emas seberat 3 kilogram.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto, mengatakan, bahwa seluruh insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga atas prestasi para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa. Apalagi, dalam ajang olah raga bergengsi skala internasional tersebut.

"Manajemen dan seluruh insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga. Prestasi para atlet olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua di tengah pandemi yang belum usai," ujarnya melalui rilis yang diterima Purwakarta News, Kamis 5 Agustus 2021.

Raihan medali dari para pahlawan olah raga ini, tentunya menjadi obat disaat pandemi. Serta, menjadi motivasi untuk semuanya guna terus produktif. Karenanya, Pegadaian sangat peduli dengan perkembangan olah raga. 

Baca Juga: Pegiat Literasi Asal Gunung Hejo Sedih Perpustakaannya Rusak, Kadisdik Purwakarta Janji Beri Bantuan

Baca Juga: ARMY Wajib Tahu! Berikut 3 Fakta Menarik V BTS Saat Sekolah

Selain pemberian  hadiah kepada atlet berprestasi, Pegadaian juga bekerja sama dengan beberapa klub olah raga dalam rangka pembinaan untuk mempertahankan tradisi juara.

"Sebagai BUMN, Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan," ujarnya. 

Melainkan, perusahaan juga aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun olah raga melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x