Pernah Menggemparkan Indonesia dan Mengaku 'Ratu Surga' Lia Eden Dikabarkan Meninggal Dunia

- 12 April 2021, 11:44 WIB
Lia Eden Meninggal Dunia
Lia Eden Meninggal Dunia /PMJ News

PURWAKARTA NEWS - Lia Eden pemilik nama lengkap Lia Aminuddin perempuan yang mengaku 'Ratu Surga' dikabarkan meninggal dunia 9 April 2021.

"Selamat jalan, Lia Eden. Beristirahatlah dalam kemenangan yang mahadamai," akun Instagram Kabarsejuk @kabarsejuk yang dikutip, Minggu 11 April 2021. Dilansir dari PMJ News.

Baca Juga: Balas Budi ke UEA, Pemerintah Ganti Nama Tol Japek Jadi Tol MBZ Sheikh Mohammed Bin Zayed

"Estafet perjuanganmu berlanjut senantiasa: urusan setiap warga dengan Tuhannya tidak bisa dibatasi dan dikurangi oleh negara, apalagi dipenjara," sambungnya.

Baca Juga: Tingkatkan Potensi Ekonomi Desa, Pemprov Jabar Luncurkan Program SABISA

Sebagai informasi, Lia Eden sudah beberapa kali menggemparkan Indonesia. Banyak aksi kontroversialnya hingga dianggap melanggar aturan negara. Hal itu menyebabkan Lia masuk penjara sampai dua kali karena dianggap menoda agama.

Lia pernah dipenjara pada 29 Juni 2006 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat selama 2 tahun karena dianggap terbukti menodai agama, melakukan perbuatan tak menyenangkan, dan menyebarkan kebencian.

Baca Juga: Walau Pandemi Sektor Pertanian di Jabar Semakin Meningkat

Tidak cukup sampai di sana, Lia kembali merasakan dinginnya kamar penjara pada 2 Juni 2009. Kali kedua ini, Lia dipenjara selama 2 tahun 6 bulan. Lia dinilai terbukti menista dan menodai agama.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x