Polisi Berhasil Ringkus Pencurian Furniture Rumah Mewah di Kebon Jeruk Jakarta

- 1 April 2021, 09:44 WIB
Polisi ringkus dua pencuri furniture rumah mewah di kebon jeruk Jakarta.
Polisi ringkus dua pencuri furniture rumah mewah di kebon jeruk Jakarta. /Foto PMJ News

PURWAKARTA NEWS - Buron selama dua bulan akhirnya polisi berhasil meringkus pencurian furniture rumah mewah di Kedoya Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kedua pencuri itu berinisial A dan H, yang berhasil ditangkap  Aparat gabungan dari Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk dan Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat.

Diketahui, "A" merupakan dalang pencurian rumah mewah tersebut dan "H" yang merupakan pelaku yang bertugas sebagai mandor pekerja pembongkaran rumah tersebut.

Baca Juga: Kang Ha Neul Dibuat ‘Melow’ Saat Membaca Naskah Film Terbarunya Berjudul Waiting For Rain

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan pihaknya telah berhasil mengamankan kedua pelaku pencurian rumah mewah di Kebon Jeruk Jakarta Barat yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

"Kami berhasil mengamankan berkat kegigihan team gabungan dari Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Pradita Yulandi dan Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat Ipda M Rizky Ali Akbar berhasil mengamankan pelaku yang merupakan dalang pencurian rumah mewah tersebut yaitu berinisial A yang sedang melakukan persembunyiannya di daerah kembangan Jakarta Barat," ujar Kombes Ady, dikutip Purwakarta News dari PMJ News, pada Kamis, 1 Apri 2021.

Diketahui, komplotan pencuri pembongkaran rumah tersebut dilakukan dalam kurun waktu sebulan. "Kejadian berlangsung cukup lama ya, mulai dari 20 Februari 2021 hingga 20 Maret 2021," katanya.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Kabupaten Bandung

Adapun tersangka A yang tinggal di wilayah Kebon Jeruk telah memantau rumah tersebut sebelum melakukan aksinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini