Sah! Abdul Muis Amiruddin Jabat Pj Ketua Umum PB HMI

- 29 Januari 2021, 16:32 WIB
Abdul Muis Amiruddin dikukuhkan sebagai Pejabat (Pj.) Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI).
Abdul Muis Amiruddin dikukuhkan sebagai Pejabat (Pj.) Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI). /Abdul Muis Amiruddin dikukuhkan sebagai Pejabat (Pj.) Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Jakarta, Kamis (28-1-2021). ANTARA/HO-HMI./

PURWAKARTA NEWS - Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI resmi punya pemimpin yang baru usai mundurnya Saddam al Jihad.

Adalah Abdul Muis Amiruddin yang dikukuhkan sebagai Pejabat (Pj.) Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI). Untuk posisi sekretaris jenderal dijabat oleh Naila Fitria.

Pengukuhan Abdul Muis Amiruddin sebagai Pejabat (Pj.) Ketua Umum PB HMI berlangsung di Sekretariat PB HMI, Jakarta Selatan, Kamis, dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan secara daring.

Baca Juga: COVID-19 Belum Usai, Brimob Aceh Semprot Disinfektan di Kantor Camat

Dilansir Purwakarta News dari Antara, Koordinator Majelis Pengawas dan Konsultasi (MPK) PB HMI Muhammad Safii mengatakan pengukuhan Abdul Muis sebagai Pj. Ketum PB HMI sesuai dengan mekanisme dan aturan organisasi, seperti rapat harian PB HMI dan rapat MPK.

"Dasar putusan pengangkatan Abdul Musi Amiruddin sebagai Pj. Ketum PB HMI ini adalah Pasal 14 AD HMI dan 42, 43, 44 ART HMI," ujar Safii.

Atas pengukuhan tersebut, MPK PB HMI berkirim surat ke seluruh pimpinan badko, cabang, dan komisariat HMI di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar dan Lirik Opening Lagu OST Ninja Hatori

Usai dikukuhkan sebagai Pj. Ketua Umum HMI Abdul Muis Amiruddin diminta segera melaksanakan kongres.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x