Megawati Sampaikan Belasungkawa, Ajak Berdoa untuk Seluruh Korban

- 10 Januari 2021, 19:59 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. /pdiperjuangan.id

PURWAKARTA NEWS - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan belasungkawa mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu.

Megawati mengungkapkan belasungkawa saat mengawali pidato politiknya dalam HUT Ke-48 PDI Perjuangan.

"Saya ingin menyampaikan dengan tulus belasungkawa mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu kemarin (9/1)," ujar Megawati sebagaimana dilansir Purwakarta News dari Antara, Minggu 10 Januari 2021.

Baca Juga: Begini Cara Daftar Kartu Prakerja 2021, Simak Baik-baik Supaya Lolos

Megawati yang merupakan Presiden kelima Republik Indonesia itu mengajak semua pihak memanjatkan doa bagi seluruh korban.

Megawati juga mendoakan agar seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Sebelumnya diberitakan Pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021, pukul 14.40 WIB dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Baca Juga: MUDAH, Begini Cek Bantuan Anak Sekolah PIP Rp1 Juta

Berdasarkan data manifes penerbangan, pesawat yang diproduksi pada 1994 itu membawa 62 orang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru. Dari jumlah tersebut, 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi, sedangkan 12 kru terdiri atas enam kru aktif dan enam kru ekstra.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah