Perawat yang Diduga Terlibat Mesum dengan Pasien COVID-19 Sudah Dites Corona Hasilnya Begini

- 28 Desember 2020, 00:00 WIB
Kondisi Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Pihak pelaksana operasional rumah sakit mengamankan dua orang pelaku mesum di rumah sakit tersebut.
Kondisi Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Pihak pelaksana operasional rumah sakit mengamankan dua orang pelaku mesum di rumah sakit tersebut. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra.

PURWAKARTA NEWS - Tenaga kesehatan yang disebut-sebut terlibat mesum dengan pasien COVID-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet sudah dilakukan tes COVID-19.

Sebelumnya beredar tangkapan layar percakapan WhatsApp yang isinya pengakuan salah satu pasien RSD Wisma Atlet soal hubungan seks sesama jenis dengan oknum tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet.

Pengakuan tersebut diunggah pasien di akun Twitter @bottialter pada Jumat 25 Desember 2020.

Warganet kemudian ramai-ramai melaporkan akun tersebut ke pihak berwenang.

Baca Juga: Polisi Naikkan Kasus Chat Mesum Sesama Jenis di Wisma Atlet ke Penyidikan

Dilansir Purwakarta News dari Antara, Minggu 27 Desember 2020, kasus penyebaran konten pornografi sesama jenis antara pasien COVID-19 dengan oknum tenaga medis di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet sudah dinaikan polisi ke tahap penyidikan.

"Kita sudah ke pemeriksaan untuk klarifikasi pagi tadi, sudah gelar perkara dan sudah dinaikkan ke penyidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya.

Sejumlah saksi sudah diperiksa polisi termasuk tenaga medis yang disebut dalam konten tersebut.

Petugas juga melakukan tes terhadap perawat tersebut, namun hasilnya pemeriksaan menyatakan perawat yang bersangkutan negatif COVID-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x