Malam Minggu Bonceng Cewek Selap Selip di Jalan, Terjadilah Adu Banteng, Innalillahi

- 27 Desember 2020, 16:39 WIB
Adu banteng motor yang menyebabkan kecelakaam lalu lintas yang merenggut satu nyawa di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat Sabtu 26 Desember 2020 malam hari.
Adu banteng motor yang menyebabkan kecelakaam lalu lintas yang merenggut satu nyawa di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat Sabtu 26 Desember 2020 malam hari. /Instagram @berbagiinfo_peristiwa via Antara

PURWAKARTA NEWS - Dua unit sepeda motor terlibat tabrakan adu banteng di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat Sabtu 26 Desember 2020 malam hari.

Atas kejadian tersebut, satu orang pengendara meninggal dunia. Dua orang lainnya dilarikan ke rumah sakit dengan luka di kepala.

Berdasarkan keterangan dari polisi, pengendara yang tewas atas nama Priyadi. Priyadi tewas seketika di lokasi kejadian sesaat setelah motor yang dikendarainya dengan plat nomor nomor B-2425-NJO terlibat adu banteng dengan motor berplat nomor B-3624-UDF milik Biro Wildan.

Baca Juga: Pasutri Banyak Anak Didenda Miliaran Rupiah, Warga Ramai-ramai Protes!

Kronologi kejadian bermula Priyadi dengan membonceng teman wanita yakni Rosita, melaju di Jalan Peternakan II, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat dari arah Timur menuju ke arah Barat, tepatnya dekat Gudang No 37A.

"Motor Priyadi sempat mendahului motor lainnya ke samping kanan, kemudian menabrak motor Biro Wildan yang melaju lurus dari arah berlawanan," kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta di Jakarta, Minggu 27 Desember 2020 dilansir dari Antara.

Akibatnya, Priyadi mengalami luka pada bagian kepala meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya di evakuasi ke RSUD Tangerang untuk visum mayat.

Baca Juga: Warga Jerman Saksi Hidup Hitler Bekuasa Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin COVID-19

Namun teman wanita Priyadi mengalami luka pada bagian kepala memar, selanjutnya dia dirawat di RS Royal Taruma, Jakarta Barat.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini