Panglima TNI ke Papua, Temui Tokoh Masyarakat Papua di Timika

- 28 November 2020, 17:28 WIB
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. //Dok. Puspen TNI

PURWAKARTA NEWS - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama rombongan dijadwalkan akan menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Papua di Timika pada Sabtu siang ini.

Asops Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Suswatyo di Timika, Sabtu mengatakan bahwa pertemuan antara Panglima TNI dengan para tokoh masyarakat Papua akan berlangsung di Hotel Rimba Papua Timika.

Pertemuan tersebut dijadwalkan berlangsung tidak terlalu lama lantaran Panglima TNI bersama rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Ajay Wali Kota Cimahi Ditangkap KPK, Ridwan Kamil Bilang Begini

Ikut bersama rombongan Panglima TNI diantaranya Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

"Bapak Panglima akan menggelar pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat. Namun dalam pelaksanaannya nanti, tidak begitu lama karena beliau masih ada agenda penting lainnya," jelas Brigjen Suswatyo dilansir dari Antara, Sabtu 28 November 2020.

Sehubungan dengan kunjungan Panglima TNI di Timika, sejak Sabtu pagi aparat keamanan gabungan TNI dan Polri telah disiagakan di beberapa titik di Kota Timika, mulai dari Bandara Mozes Kilangin hingga Hotel Rimba Papua.

Pada Sabtu pagi juga digelar apel pengamanan kunjungan Panglima TNI bertempat di Hanggar Bandara Mozes Kilangin Timika sisi utara.

Baca Juga: Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna Diduga Terima Suap Rp1,6 Miliar

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x